Friday, December 24, 2010

Esther_Repack™XT.1

Fitur 
- Auto minimize
- Bombberman
- Wallshot

Cara pemakaian :
MINIMIZE
- Auto minimize tekan = f1 jangn lupa di offkan setelah kmbali ke pb dengan menekan = F2

Bomberman
Tekan F5 untuk mengaktivkan... setelah 3-5 lemparan offkan kembali agar tidak BT dengan menekan = F6

Wallshot
masok room yg sudah rede... saat sebelum ready tekan = F9 & pada saat loading screen ( menghubungkan ke game) offkan dengan menekan tombol = F10
Baca PEnting <<<<<<<<< Walshott tidak saya pakai ke injector dikarenakan menurut saya tidak penting.... Bila ingin memakai... anda cari injector yg memiliki "Select dll to injet" Saya juga tidak memasang fitur tersebut karena saya lupa hehehehehhe atau ada cara mudah PNT1 = MINIMIZE PNT2 = BOMBBERMAN PNT3 = WALLSHOT Kamu ganti tuh misal kamu gk perlu bombberman... kamu ganti MJP3 dengan nama MJP2 .... dan pada saat menkan tombbol bomb pada injector yg aktiv adalah cheat wallshot.... segini ajh ya...hehehhehe ntar gw update baru lagi ok..... Happy CheaterzZz...!!!
Credit By :
Esther PNT & m.Jago Pamungkas

No comments:

Post a Comment